15 Maret 2009

Pesta Pemilu Sudah Dekat & Pesta Perayaan Paskah Juga Sudah Semakin Dekat

. 15 Maret 2009


Sebentar lagi pesta pemilihan umum akan berulang kembali setelah 5 tahun pemerintah SBY melakukan pemerintahannya, maka kita memilih kembali yakni pada tanggal 9 April 2009 ini dan setelah itu kita juga akan mengadakan pesta memperingati lepasnya kita dari keterpisahan kita dengan Allah, yakni rekonsiliasi imani antara kita dengan Tuhan Allah dengan disalibkan anakNya Yesus Kristus. Inilah Pesta memperingati bangkitnya Yesus Kristus dari kematian di kayu salib, yakni Pesta Perayaan Paskah Inkribs 2009.

Gedung sudah di pesan di Sasana Wira Sakti, Direktorat Kesehatan Angkatan Darat, Jl. Mayjen Sutoyo, Cililitan. Bagi yang masih bingung ataupun baru datang dari Binjai, kami panitia menampilkan denah, agar kita semua tidak tersesat (lihat Denah).

Jadi jangan lupa Pesta Perayan Paskah tgl 18 April 2009, pukul 15.00 Wib, ajak semua anggota keluarga dari Binjai, dan sampai ketemu diperayaan tersebut.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Pesta Paskah tanggal berapa dan di mana.
Tolong diinput donk, untuk lokasi dan tanggal
Sampai ketemu.
BINJAI adalah Idolaku

Anonim mengatakan...

Ok..sebenarnya artikel di atas ini belum selesai dibuat, karena kesibukan kami dalam mempersiapkan Perayaan Paskah dan juga pencarian Dana dari para Donatur dan juga diharapkan dari seluruh anggota inkribs

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Lowongan Pekerjaan

Dibutuhkan oleh sebuah perusahaan konsultan:
"Sarjana Ekonomi-Jurusan Akutansi"

Syarat :
- Pengalaman/ Non Pengalaman
- Mampu menyusun laporan keuangan secara mandiri
- Mengerti/ menguasai pajak

Contact Person : Admin - 021-71559217




Apakah Perlu Diadakan Natal INKRIBS 2009



inkribs is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Prepared by Saud M.H. Sigalingging | Supported by Hendri Tumbur Simamora