07 April 2009

Kata sambutan St.dr.Esanov Hsb SpOg (Dewan Pembina )

. 07 April 2009


Syalom,
Salam sejahtera bagi kita semua, khususnya keluarga INKRIB Sejabodetabek.
Sungguh kita patut bersyukur akan kasih anugrah Tuhan yang telah kita terima sepanjang hidup kita. Umat manusia yang telah jatuh kedalam dosa telah diselamatkan dari hukuman dosa.
Dengan darah Yesus yang telah dicurahkan di kayu salib melalui kematian dan kebangkitan-Nya kita telah ditebus, kita umat yang percaya telah mendapat pengampunan dosa dan keselamatan jiwa (I Petrus 1: 3-5).

Paskah mengingatkan kita untuk merenungkan betapa Allah sungguh mengasihi kita.
Oleh karenanya patutlah ucapan syukur kita wujudkan dalam memberikan apresiasi dan dukungan pada rencana/upaya yang dilakukan oleh pengurus INKRIB melalui Panitia Perayaan Paskah yang telah dibentuk dan sudah bekerja untuk mempersiapkan kegiatan tersebut.
Mari kita semua anggota keluarga INKRIBS mendukung dengan doa dan partisipasi aktif agar acara boleh terlaksana dengan baik dan sukses.
Kiranya kita hadir bersama - sama pada acara perayaan Paskah dengan kebersamaan dalam terang kasih Kristus dan dalam ikatan Persaudaraan yang kental dengan nuansa "Nostalgia Binjai "
Marilah kita isi "Kemerdekaan" yang telah Tuhan berikan kepada kita dengan tetap setia dan taat melayani-Nya Maranatha....
Selamat Paskah, Tuhan Yesus memberkati kita semua.

St.dr.Esanov Hsb SpOg
(Dewan Pembina )


1 komentar:

william mengatakan...

8-}

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Lowongan Pekerjaan

Dibutuhkan oleh sebuah perusahaan konsultan:
"Sarjana Ekonomi-Jurusan Akutansi"

Syarat :
- Pengalaman/ Non Pengalaman
- Mampu menyusun laporan keuangan secara mandiri
- Mengerti/ menguasai pajak

Contact Person : Admin - 021-71559217




Apakah Perlu Diadakan Natal INKRIBS 2009



inkribs is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Prepared by Saud M.H. Sigalingging | Supported by Hendri Tumbur Simamora