21 April 2009

Perayaan Paskah 2009

. 21 April 2009



Perayaan Paskah 2009, yang diadakan di Sasana Wira Sakti Direktorat KEsehatan AD (Cililitan) 18 April 2009 berjalan dengan lancar dan sukses. Ini terlihat diantara undangan keluarga inkribs yang begitu ceria menikmati acara Paskah ini.

Ditambah lagi renungan dari kotbah bapak Pendeta Bigman Sirait yang begitu menyentuh hati. Dimana kita tiba-tiba merasa terhenyak sesaat apakah selama ini kita sudah berbuat sesuatu yang berguna bagi orang lain, meskipun itu hanya hal-hal yang sepele atau remeh temeh. Tapi yang ditegaskan dalam firman dan kotbah yang disampaikan ke kita adalah pedulikah kita kepada orang lain, yang mungkin secara agama sama, tapi secara ekonomi berbeda? atau perbedaan suku? atau hanya perbedaan pandangan atau konsep berpikir tentang suatu persoalan? yang membuat kita, satu sama lain saling membeci. Nah Bapak/ibu mari kita renungkan dan kita ambil hikmah dari firman yang telah diberitakan pada perayaan ini.(bersambung)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Lowongan Pekerjaan

Dibutuhkan oleh sebuah perusahaan konsultan:
"Sarjana Ekonomi-Jurusan Akutansi"

Syarat :
- Pengalaman/ Non Pengalaman
- Mampu menyusun laporan keuangan secara mandiri
- Mengerti/ menguasai pajak

Contact Person : Admin - 021-71559217




Apakah Perlu Diadakan Natal INKRIBS 2009



inkribs is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Prepared by Saud M.H. Sigalingging | Supported by Hendri Tumbur Simamora