07 Maret 2009

Kata Sambutan Ketua Umum Inkribs

. 07 Maret 2009

Salam sejahtera...

Seluruh Keluarga Inkribs, dimana-pun berada Se-Jabodetabek

Peringatan Hari kelahiran Yesus Kristus atau Hari Natal telah dilewati, namun makna hari kelahiran Yesus masih terus melekat di hati kita yang paling dalam yang membawa pesan bahwa janji Allah telah digenapi, yaitu seorang juruselamat telah lahir.

Momen kelahiran Yesus menjadi tonggak kekuatan bagi kita dalam menantikan keselamatan, yang pada puncaknya Dia (Yesus) disalibkan untuk menggenapi dan sekaligus menghapus dosa kita, maka sudah sepatutnya kita sebagai umat Kristen merayakan kemenangan ini dalam bentuk peringatan yang disebut dengan Perayaan Paskah. Dengan dasar itu maka kami menginformasikan bahwa rencana Perayaan Paskah Inkribs akan dirayakan pada 18 April 2009 di Gedung Sasana Wira Sakti (Alamat lihat Peta/ Denah).

Panitia Paskah sudah terbentuk dan saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar perayaan ini nantinya dapat berjalan dengan sukses.

Untuk lebih men-sosialisasikan rencana Perayaan Paskah INKRIBS kami mendisain suatu media cetak sederhana, yang kami sebut Buletin Inkribs, dimana nantinya melalui media ini, Kami dari Pengurus INKRIBS berusaha sekuat tenaga untuk selalu memberikan informasi mengenai kegiatan INKRIBS.

Untuk tahun 2009 ini kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan kita ini, agar seluruh anggota INKRIBS merasakan manfaat baik langsung maupun tidak langsung. Dengan media Buletin ini, akan menjadi salah satu media perantara diantara Pengurus dan Anggota, selain media-media lainnya. Dan kita juga sedangkan mengembang-kan Media Online kita yang beralamatkan di http://www.inkribs.com/. Media portal/ website ini-lah diharapkan nantinya bisa menjembatani komunikasi antara pengurus dan anggota, maupun sesama anggota untuk saling berinteraksi satu dengan lainnya, sehingga membentuk komunitas Keluarga Binjai yang semakin solid, peduli dan sehati.

Keluarga Inkribs yang berbahagia…, untuk setiap upaya dan kegiatan kita yang sudah dan akan dilakukan tidak terlepas dari biaya. Untuk itu bagi Bapak/ibu/Saudara-i yang tergerak hatinya untuk terus mendukung kami baik dengan doa maupun partisipasinya dalam bentuk dana dapat di donasikan ke Rekening Pengurus INKRIBS di No. Rek.BCA 3011297429 an. Astilda Sinabutar.

Kami tidak melihat besarannya, berapapun itu, kami percaya bahwa partisipasi tersebut adalah yang terbaik yang bapak/ibu/sdra-i sampaikan untuk membantu keberlangsungan organisasi kita ini. Perlu kami sampaikan bahwa setiap rupiah dana tersebut akan dicatat dan akan dipertanggung-jawabkan kepada para anggota,

Semoga buletin yang sederhana ini bermanfaat bagi kita semua, karena visi dan misi organisasi INKRIBS adalah dari Inkribs oleh Inkribs dan untuk Inkribs.
Tuhan Yesus memberkati……..
Terimakasih!..

Jakarta, 03 Maret 2009



~ Hendri Tumbur ~
(Ketua Umum)

1 komentar:

admin inkribs mengatakan...

Bagi keluarga Inkribs mohon partisipasinya baik doa, maupun dana yang dapat di donasikan dengan cara transfer via BCA ke No. Rek. 3011297429 an. Astilda Sinabutar.8-}

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Lowongan Pekerjaan

Dibutuhkan oleh sebuah perusahaan konsultan:
"Sarjana Ekonomi-Jurusan Akutansi"

Syarat :
- Pengalaman/ Non Pengalaman
- Mampu menyusun laporan keuangan secara mandiri
- Mengerti/ menguasai pajak

Contact Person : Admin - 021-71559217




Apakah Perlu Diadakan Natal INKRIBS 2009



inkribs is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Prepared by Saud M.H. Sigalingging | Supported by Hendri Tumbur Simamora